Tiga Pilar Kec. Tambaksari Pendampingan Posyandu dan BIAN Diwilayah

    Tiga Pilar Kec. Tambaksari Pendampingan Posyandu dan BIAN Diwilayah

    SURABAYA - Babinsa Kel. Rangkah Koramil 0831/02 Tambaksari Serda Kholili bersama Tiga Pilar melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu dan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) serta Boster DPT (difteri, Pertusis dan Tetanus) bagi balita bertempat di jl. Putro Agung 2/26 RT. 03 RW. 03 Kel. Rangkah yang di selenggarakan oleh Puskesmas Rangkah. Rabu (07/09/22)

    Hadir dalam kegiatan. Bidan Kel. Rangkah, Kader Posyandu Aster RW. 03, Babinsa Kel. Rangkah, Bhabinkamtibmas Kel. Rangkah dan Staf Bangtib Kel. Rangkah. 

    Kegiatan Posyandu dan BIAN, para peserta sebelumnya melakukan registrasi, timbang berat badan, imunisasi, pemberian vitamin A, dan edukasi tentang menu sehat. “BIAN diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan ibu dan balita, menekan stunting dan angka kematian.

    Babinsa Serda Kholili menjelaskan, Dengan BIAN diharapkan  para balita yang merupakan cikal bakal generasi penerus dapat lebih sehat dan kuat, " pungkasnya. 

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    ITS Digandeng Disdikbud Kaltim untuk Jalankan...

    Artikel Berikutnya

    Prajurit Yonkapa 2 Marinir, Gelar Latihan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Ketua RT dan Para Pemuda
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami